Chat Whatsapp

Info penjualan, tukar tambah, kredit dan promo mobil honda area Yogyakarta:


Mochtar Efendi (Marketing Executive)

081 328 072 343 (Call/WA)

D2FB73C7 (BBM)

mochtar.syah@gmail.com (Email)


PT. Honda Tugu (Mobil Honda Jogja) adalah salah satu dealer resmi untuk penjualan unit mobil honda di kota yogyakarta beralamat di Jl. HOS Cokroaminoto No. 157 A, Tegalrejo, Yogyakarta.

Honda CR-V Tujuh Penumpang Tampil Lebih Eksklusif

Honda Tugu Jogja - BANGKOK - Honda Thailand akhirnya merilis mobil terbaru mereka Honda CR-V dengan mesin baru dan konfigurasi penumpang yang lebih besar yakni tujuh penumpang. Mobil tersebut dirilis bertepatan dengan pelaksanaan Bangkok International Motor Show (BIMS) 2017 di Thailand hari ini.


Ada banyak hal yang mengejutkan di Honda CR-V baru ini. Pertama, mobil ini hadir dengan desain yang lebih baru ketimbang Honda CR-V yang ada saat ini di Indonesia. Desain ini lebih manis dan ekslusif karena mengaplikasikan bahasa desain Honda terbaru.

Hal yang membedakan dengan desain terbaru yang ada saat ini, Honda Thailand coba mengaplikasikan lampu LED. Perlu diketahui lampu LED tidak terus-terusan aktif. Pengemudi tinggal menekan tombol agar lampu LED ini bisa menyala.

Sebelum masuk ke dalam kabin mobil, satu hal yang mengejutkan adalah cara membuka bagasi mobil. Jika di Honda CR-V lama cara membuka mobil bisa dilakukan dengan menyentuh tombol, kali ini cara membuka bisa dilakukan dengan melakukan gerakan menendang di bagian bawah bokong mobil. Mirip-mirip dengan teknologi yang ada di mobil-mobil BMW terbaru, Solid Wing Face.

engapung. Layar monitor di bagian konsol tengah terlihat menonjol berkat ukuran yang lumayan besar 7 inci. Palang kemudi juga hadir dengan desain terbaru yang mirip dengan Honda Civic Turbo. Suasana dashboard juga sangat rapih dan bersih. Tidak ada tombol-tombol rumit berjejalan.

No comments

Powered by Blogger.